Page Menu

Zigas - Teman Atau Ratu

Band : Zigaz
Lirik : TAR (Teman Atau Ratu)

Aku yang mungkin bisa gila
Bila ada sang wanita
Cantiknya
Manis sepertimu

Mata yang menggoda aku
Terpesonanya aku akan
Cantiknya
Manis sepertimu

Cantiknya

Bolehkah aku
Dekati kamu
Curi hatimu

Bolehkah aku
Rajai kamu
Dapatkan kamu

Jika aku ada kamu
Ku diam dan mulai terbisu
Cantiknya
Membius hatiku

Mata yang menggoda aku
Terpesonanya aku akan
Cantiknya
Manis sepertimu

Cantiknya

Bolehkah aku
Dekati kamu
Curi hatimu

Bolehkah aku
Rajai kamu
Dapatkan kamu

Bolehkah aku
Dekati kamu
Curi hatimu

Bolehkah aku
Rajai kamu
Dapatkan kamu

Kamu
Cuma cuma kamu
Bisa buat aku
Luluh kepadamu

Kamu
Cuma cuma kamu
Bisa buat aku

Syalalalalala
Bolehkah aku
Dekati kamu
Curi hatimu

Bolehkah aku
Rajai kamu
Dapatkan kamu

Bolehkah aku
Dekati kamu
Curi hatimu

Bolehkah aku
Rajai kamu
Dapatkan kamu

Aku yang mungkin bisa gila

No comments:

Post a Comment