Page Menu

Ungu - Waktu Yang Dinanti

Artis : Ungu
Lirik : Waktu Yang Dinanti


membuang semua hasrat
mimpiku
'tuk bisa menyatakan sayang
'tuk bisa mengungkapkan semua
pada dirimu
haaa

Tak mungkin bagiku tuk
memilikimu

segala rasa yang pasti
tak mungkin
'tuk bisa kau terima semua
'tuk bisa ku nyatakan rasa

kucinta kamu

ketika bunga tak bermekar lagi
dan dunia tak mungkin berputar lagi
saat cinta tak membakar hati ini
kaukan tahu
betapa aku mencintaimu
betapa aku menginginkan kamu

~~
Tak mungkin bagiku tuk
memilikimu
segala rasa yang pasti
tak mungkin
'tuk bisa kau terima semua
'tuk bisa ku nyatakan rasa
kucinta kamu
woooooketika bunga tak bermekar lagi
dan dunia tak mungkin berputar lagi
saat cinta tak membakar hati ini
kaukan tahu betapa aku
mencintaimu
betapa aku menginginkan kamu

~~
ketika bunga
tak bermekar lagi
dan dunia
tak mungkin berputar lagi
saat cinta
tak membakar hati ini
kaukan tahu betapa aku
mencintaimu
betapa aku menginginkan kamu

wuo woo
ooo
betapa hati menginginkan kamu

No comments:

Post a Comment