Page Menu

Band : Zigaz
Lirik : Hidupmu Hidupku

ready!!!
bening matamu
pancarkan kesedihan
tak pernah terlihat selama ini
senyum pedihmu
lukiskan air matamu
perihnya hatimu
menyentuh batinku

sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia
walaupun kau dekap aku
ampun aku bila kini yang terkuak hanya perih
yang mungkin kan menghantui
hidupmu hidupku

detak jantungmu
tegaskan perih hati
dan perih hatiku
hidupmu
hidupmu hidupku


sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia
walaupun kau dekap aku
ampun aku bila kini yang terkuak hanya perih
yang mungkin menghantui
hidupmu hidupku
music mode on
sungguh mati aku tidak bisa meninggalkan dia
walaupun kau peluk aku
ampun aku bila kini yang terkuak hanya perih
yang mungkinkan menghantui
hidupmu hidupku
hidupmu hidupku
hidupmu hidupku

No comments:

Post a Comment