Page Menu

Shaggy Dog - Bis Kota

Artis : Shaggy Dog
Lirik : Bis Kota

Kubangun jam sembilan pagi
Seiring teriknya sinar mentari
Kuharus cepat-cepat mandi
kadang kulupa gosok gigi

Bis kota tak mau menungguku
Seperti mobil pribadi
Kuharus bergerak cepat-cepat
Sebelum aku ketinggalan

OOo... jangan
Wohoho... jangan

Berlari teriak ku mengejar
Bis kota yang melaju kencang
Tak peduli kringat yang mengucur deras
Di tubuhku

Jangan sampai aku tertinggal
Jangan sampai ketinggalan
Kalau tertinggal hilanglah semua
Seribu kesempatanku

OOo... jangan
Wohoho... jangan

Berlari teriak ku kejar bis kota
Ditengah terik siang yang panas
Berlari teriak ku kejar bis kota
Demi satu kesempatan dan cita cita

Janganlah jangan sampai aku tertinggal
Walau harus ambil seribu langkah
Janganlah jangan sapa aku kawan
Selagi aku mengejar bis kotaku

Berlari teriak ku kejar bis kota
Berlari teriak ku kejar bis kota
Berlari teriak ku kejar bis kota
Berlari teriak ku kejar bis kota

No comments:

Post a Comment