Page Menu

Musisi yang Pernah Terlibat Narkoba

Berita ditangkapnya Raffi Ahmad karena kasus narkoba langsung mengejutkan publik. Betapa tidak, Raffi Ahmad selama ini tidak punya tanda-tanda "kenakalan". Namun, BNN telah menemukan bukti dan publik mau tak mau tinggal wait and see apa yang akan terjadi pada presenter muda ini.

Sekian tahun lalu juga banyak musisi Indonesia yang terkena narkoba. Sebagian masih menjalani hukuman, sebagian belum mampu kembali ke industri musik, sebagian telah kembali dan sukses mengembalikan namanya. Diantaranya adalah :
sammy simorangkir,narkoba,kerispatih
  1. Ari Lasso
    Ari Lasso - pelantun "Mengejar Matahari" - terkena kasus narkoba ketika masih menjadi vokalis Dewa 19. Efeknya dia keluar dari Dewa 19 dan posisinya digantikan Once.
    Kini kita tahu Ari Lasso telah menemukan kembali jalannya. Publik tak lagi menyebut-nyebut masa lalunya yang tak menyenangkan itu.
  2. Sammy Simorangkir
    Di tengah populernya Kerispatih, publik dikejutkan dengan ditangkapnya Sammy sang vokalis. Publik semakin terkejut karena disinyalir personel Kerispatih yang lain telah mencium "penyakit" Sammy tersebut. Alih-alih mendampingi dan mendukung Sammy agar sembuh mereka malah memecatnya. Alasannya adalah karena Sammy telah menggunakan narkoba dan itu tidak sesuai dengan kontrak.
    Selepas dari bui, Sammy kembali menggebrak dunia musik Indonesia dengan lagu "Sedang Apa Dimana".
  3. Fariz RM
    Musik Indonesia pantas menyebut Fariz RM sebagai maestro. Lagu-lagunya masih enak didengar sampai sekarang. Musisi Indonesia masa kini pun tak segan mengaransemen ulang lagunya. Misalnya Rossa yang kembali menyanyikan "Sakura" hasil karya Fariz RM
  4. Yoyo Padi
    Mantan suami Rossa ini akhirnya harus mendekam di penjara karena kasus barang haram. Berbeda dengan Sammy Simorangkir yang - konon - hubungannya dengan teman-teman satu bandnya buruk, Padi terus mensupport Yoyo.
  5. Slank
    Band yang berdiri awal dekade 80-an ini menjadi idola di era 80-a, 90-an hingga kini. Sebagaimana diketahui umum, Bimbim, Kaka dan teman-temannya kecanduan narkoba sejak lama. Namun, berkat Bunda Iffet - ibunda Bimbim - yang memutuskan menjadi manajer mereka sekaligus menemani mereka terapi, akhirnya Slank bersih dari narkoba. Hingga kini peran Bunda Iffet diakui oleh Slanker dan publik.

No comments:

Post a Comment