Page Menu

Lagu Dara Ternyata Untuk Luna Maya

Ariel Peterpan alias Nazriel Irham tak henti-hentinya "berkarya". Banyak yang kontra apalagi yang pro. Namun,para fans Ariel tetap dimanja walau Ariel dipenjara. Kenapa ? Karena, konon demi mengobati kerinduan fans Ariel sampai bikin lagu berjudul "Dara".

Benarkah? Karena publik mengira lagu itu ditujukan untuk Luna Maya.

Sebagaimana dirilis kapanlagi.com pembuatan single Dara ditulis dan dikonsep di Rutan Kebon Waru. Vocal di-take di Rutan, di ruang Bimker (Bimbingan Kerja). Tetapi musik diperbaharui di luar.

Ariel dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi swasta menjelaskan bahwa lagu tersebut ia ciptakan setelah mendapat inspirasi dari kawan-kawannya selama berada di tahanan. Ia mengungkapkan lagu tersebut dipersembahkan untuk siapa saja yang dapat memahami dan merasakan makna lagu tersebut. Namun akhirnya Ariel mengakui lirik lagu tersebut spesial ditujukan untuk Luna Maya.

ariel,peterpan,uki,nazriel irham,2012,dara,luna maya
Sebuah situs berita online menulis bahwa Ariel ketika ditanya apakah lagu tersebut ada hubungannya dengan Luna Maya, Ariel tak menyangkal. Bahkan ia menegaskan lirik lagu tersebut memang untuk Luna Maya. "Liriknya saya tulis untuk Luna waktu itu," pungkas Ariel.

Jawaban Ariel ini cukup mengejutkan mengingat ia pernah mengatakan bahwa lagu Dara sama sekali tidak ditujukan untuk Luna Maya. Melalui manajernya, Budi Soeratman, Ariel mengungkapkan lagu tersebut ia tujukan untuk fans yang selama ini selalu setia mendukungnya.

No comments:

Post a Comment