Page Menu

Powerslaves - Jika Kau Mengerti

Artis : Power Slaves
Lirik : Jika Kau Mengerti


Selamat tinggal kekasih hati
Semoga kasih engkau bahagia
Ku berharap engkau kembali
Jangan kau lupa akan cintaku

Kudoakan dalam tangisku
Kuharap kasih engkau mengerti
Kunyanyikan duka
Mengiring langkah kepergianmu

Reff
Jika kau mengerti aku
Takkan kau tinggalkan aku
Pastikan kau kan kembali
Setelah kau lukai diri ini

Selamat tinggal kenangan lama
Kuyakin semua akan terulang
Rasa rindu dalam jiwaku
Kusimpan indah dalam kalbuku

Jika kau mengerti aku
Takkan kau tinggalkan aku
Jika kau mencintaiku
Takkan kau lupakan aku
Pastikan kau kan kembali
Setelah kau lukai diri ini

Selamat tinggal kenangan lama
Kuyakin semua kan terulang
Rasa rindu dalam jiwaku
Kusimpan indah dalam laguku

Jika kau mengerti aku
Takkan kau tinggalkan aku
Jika kau mencintaiku
Takkan kau lupakan aku
Pastikan kau kan kembali
Setelah kau lukai diri ini

diri ini

No comments:

Post a Comment