Page Menu

Ungu - Jika Itu Yang Terbaik

Artis : Ungu
Lirik : Jika Itu Yang Terbaik


Tiada bisa ku lupa…
Saat yang indah, yang terindah
Yang kita lewati bercinta

Semua kebiasaan…
Yang kita lalui berdua
Kini jadi puing kenangan

Sebab engkau t’lah pergi…
Sambil menangis kau katakan

Kau tak akan pernah kembali

Dan dapat ku pahami…
Satu alasan yang kau beri

Apa yang mereka ingini

S’gala yang terbaik untukmu

reff*
Jika itu memang terbaik, untuk dirimu
Walau berat untukku, berpisah denganmu
Hapus sudah air matamu, aku mengerti
Ini bukan maumu, ini bukan inginmu

Jika itu memang terbaik, untuk dirimu
Walau berat untukku, berpisah denganmu
Hapus sudah air matamu, aku mengerti
Ini bukan maumu, ini bukan inginmu


Jika itu memang terbaik, untuk dirimu
Walau berat untukku, berpisah denganmu
Hapus sudah air matamu, aku mengerti
Ini bukan maumu, ini bukan inginmu


(Sendiri aku dalam gelapku
tiada satupun menemaniku)
Sendiri aku
dalam gelapku
tiada satupun
menemaniku
Sendiri aku
dalam gelapku
tiada satupun
menemaniku

No comments:

Post a Comment