Page Menu

Ungu - Berikan Aku Cinta

Artis : Ungu
Lirik : Berikan Aku Cinta


Terbelenggu cintamu
Terhempas ku didalam pelukanmu
Bermandikan air surga
Membasuh jiwa
Menghempaskan seluruh dahaga
Dekaplah tubuhku kasih
Bawalah ku melayang bersamamu
Menyusuri ruang hati
Yang penuh kasih
Berhiaskan cinta abadi
Berikan aku cinta suci
Yang terdalam dari hatimu
Berikan aku kasih putih
Yang tulus darimu
Telah diriku kasih
Terbangkan aku melayang bersamamu
Menyusuri ruang hati
Yang penuh kasih
Berhiaskan cinta abadi
Berikan aku cinta suci
Yang terdalam dari hatimu
Berikan aku kasih putih
Yang tulus darimu
Selaluku berharap semuanya
abadi
Berikan aku cinta suci
Yang terdalam dari hatimu
Berikan aku kasih putih
Yang tulus darimu
Berikan aku cinta suci
Yang terdalam dari hatimu
Berikan aku kasih putih
Yang tulus darimu
Selaluku berharap semuanya
abadi
Abad

No comments:

Post a Comment