Page Menu

Sheila On 7 - Tunggu Aku Di Jakarta

Artis : Sheila On 7
Lirik : Tunggu Aku Di Jakarta


Masih saja kuteringat
kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu satu janji
Kau akan setia untukku,
kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan,
kukayuh semua mimpiku
Kulabuh tepat di kotamu…

Dan kaupun s’lalu janjikan
kau ‘kan menungguku datang
Bersatu kembali seperti dulu

Dan bila akupun rindu
pada nyamannya kecupmu
Pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar
lagu-lagu kesayangan
Sambil kuingat indah wajahmu

Oo… oo… ooo… x

Tunggulah aku di Jakartamu
Tempat labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku

Akupun sempat janjikan,
kukayuh semua mimpiku
Kulabuh tepat di kotamu…

Dan kaupun s’lalu janjikan
kau ‘kan menungguku datang
Bersatu kembali seperti dulu

Dan bila akupun rindu
pada nyamannya kecupmu
Pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar
lagu-lagu kesayangan
Sambil kuingat indah wajahmu

Oo… oo… ooo… x

Tunggulah aku di Jakartamu
Tempat labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku



Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku

Tunggulah aku di Jakartamu
Tempat labuhan semua mimpiku

No comments:

Post a Comment