Page Menu

Sheila On 7 - Jangan Beritahu Niah

Artis : Sheila on 7
Lirik :Jangan Beritahu Niah

tolong jangan beritahu niah
bahwa kini tiada lagi cinta
yang kurasa pada sentuhannya pada tiap buaiannya

tolong jangan beritahu niah
bahwa kini hatiku terbawa
pada sesesorang di sana
pada satu cinta di sana

bagaimana lagi
yang harus kukatakan
bila aku tak mampu lagi
berbohong untuk mencintainya

lalu apa lagi
yang harus kukatakan
saat dia berjanji akan mencintai aku
untuk selama-lamanya
untuk selama-lamanya
untuk selama-lamanya

Reff
takkan sampai hati
bila ku pergi meninggalkan niah
melukai niah
apapun yang akan terjadi nanti
aku akan slalu ada disampingnya
aku akan slalu merawat niah di sini

lalu apa lagi
yang harus kukatakan
saat dia berjanji akan mencintai aku
untuk selama-lamanya
untuk selama-lamanya
untuk selama-lamanya

Reff

No comments:

Post a Comment