Page Menu

Kerispatih - Maaf Aku Terlalu Mencintainya

Artis : Kerispatih
Lirik : Maaf Aku Terlalu Mencintainya




kau memang sanggup membutakan aku
tapi tak mudahnya aku terjatuh
melupakan sesungguhnya arti
ketulusan
pudarkan logika sehatku

ooohhh wooo

seketika kusadari semua
permaaainan ini
hanya kan banyak melukai
peraaasaan

aku dan kamu tak mampu lagi tuk mengelak
kisah cinta ini harus segera
kita aaaakhiri

maafkan
maafkan aku sungguh
ku tak punya daya untuk mendua
tuk khianati
cinta miliknya

pergilah
pergilah bawa saja
semua kesemuan yang kau tawarkan
maafkan aku
aku terlalu mencintainyaaaa
ooohhh wooo
uuuhhh wooo
uuuhhh wooo
uuuhhh wooo

seketika kusadari semua
permaaainan ini
hanya kan banyak melukai
peraaasaan

aku dan kamu tak mampu lagi tuk mengelak
kisah cinta ini harus segera
kita aaaakhiri

maafkan
maafkan aku sungguh
ku tak punya daya untuk mendua
tuk khianati
cinta miliknya

pergilah
pergilah bawa saja
semua kesemuan yang kau tawarkan
maafkan aku
aku terlalu mencintainyaaaa

uuuuhhh wooo
wooo wooo wooo
wooo wooo wooo

uuuuhhh wooo
wooo wooo wooo
wooo wooo wooo

aku terlalu mencintainya
aku terlalu mencintainya
aku terlalu mencintainya

ooohhh wooo
maafkan
maafkan aku sungguh
ku tak punya daya untuk mendua
tuk khianati
cinta miliknya

pergilah
pergilah bawa saja
semua kesemuan yang kau tawarkan
maafkan aku
aku terlalu mencintainyaaaa
ooohhh wooo
uuuhhh wooo
uuuhhh wooo
uuuhhh wooo

aku terlalu mencintainya
aku terlalu mencintainya
aku terlalu mencintainya
aku terlalu mencintainya
aku terlalu mencintainya
aku terlalu mencintainya
aku terlalu mencintainya
aku terlalu mencintainya

No comments:

Post a Comment