Page Menu

Keris Patih - Tapi Bukan Aku

Artis : KERISPATIH
Lirik : Tapi Bukan Aku


jangan lagi
kau sesali keputusanku

kutak ingin
kau semakin kan terluka

tak inginku
paksakan cinta ini
meski tiada
sanggup untuk kau terima

aku memang
manusia paling berdosa

khianati rasa
demi keinginan semu

lebih baik jangan mencinta
aku dan semua hatiku

karena tak kan pernah
kan kau temui cinta sejati

berakhirlah sudah semua kisah ini
dan jangan kau tangisi lagi

sekalipun aku tak kan pernah
mencoba kembali padamu

sejuta kata maaf terasa
kan percuma

s'bab rasa ku t'lah
mati untuk menyadariya

tapi bukan aku
huo

semoga saja
kan kau dapati
hati yang tulus mencintaimu
tapi bukan aku
berakhirlah sudah semua kisah ini
dan jangan kau tangisi lagi

sekalipun aku tak kan pernah
mencoba kembali padamu

sejuta kata maaf terasa
kan percuma
s'bab rasa ku t'lah
mati untuk menyadariya
berakhirlah sudah semua kisah ini
dan jangan kau tangisi lagi
sekalipun aku tak kan pernah
mencoba kembali padamu
sejuta kata maaf terasa
kan percuma
s'bab rasa ku t'lah
mati untuk menyadariya

s'bab rasa ku t'lah
mati untuk menyadariya

No comments:

Post a Comment