Page Menu

Anang feat Syahrini - Cinta Terakhir

Artis : Anang ft Syahrini
Lirik : Cinta Terakhir

Jangan Pergi
Tetaplah disini
dengan aku berdua

bagai bulan bintang
yang slalu mencinta
setia berdua

Pasrahkan semua hatimu
Mencintaiku

Ini cinta terakhir yang ingin kurajut
Hanya dengan kamu
Walau ini susah
Akan aku tempuh
Semua perjalanan
yoyokfablogspotcom
Ini cinta terakhir
Yang ingin kurajut
Hanya dengan kamu
Walau ini susah
Akan aku tempuh
Semua perjalanan cintaku
yoyokfablogspotcom
Jangan takut
Aku disini
Untukmu mencintaimu

Pasrahkan semua hatimu
Mencintaiku

Ini cinta terakhir
Yang ingin kurajut
Hanya dengan kamu
Walau ini susah
Akan aku tempuh
Semua perjalanan

Ini cinta terakhir
Hanya dengan dirimu
Walau ini susah
Akan aku tempuh
Semua perjalanan cintaku


Cinta ini cinta terakhir untuk kita

Ini cinta terakhir
Yang ingin kurajut
Hanya dengan kamu
Walau ini susah
Akan aku tempuh
Semua perjalanan

Ini cinta terakhir
Yang ingin kurajut
Hanya dengan kamu
Walau ini susah
Akan aku tempuh
Semua perjalanan cintaku


Cinta ini terakhir untukku
Terakhir untukku

No comments:

Post a Comment