Page Menu

Padi - Sesuatu yang indah

Kekasihkuaku telah mengenalmu sekian lama
Sepatutnya aku bisa mencintaimu sepenuh hati
Kuharapkan engkau dan aku saling mengerti
Bukan menyakiti
Tak perlu lagi ada pertengkaran
Kini aku temukan telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkin pun aku mampu
Untuk dapat memberikan tulus hatiku

Kekasihkubetapa aku tak pernah dapat
Membuaimu dengan kata-kata
Cinta yang mungkin bisa menyejukkanmu
Sungguh aku masih ingin terus mencari
Dalam jiwamu
Rasa ingin kuakui

Kini aku temukan telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkin pun aku mampu
Untuk dapat memberikan tulus hatiku


Kekasihkumaafkan aku
Jika tak mampu membahagiakanmu
Memelukmu dengan rasa cinta

Kini aku temukan telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkin pun aku mampu
membahagiakan hatimu

No comments:

Post a Comment