Page Menu

Radja - Manusia Biasa

Artis : Radja
Lirik : Manusia Biasa


seandainya ku bisa
inginku petik bintang
Untukmu aku persembahkan

namun ku manusia
bukanlah dewa
yang kupunya hanyalah cinta
kasih sayang

aku hanyalah manusia biasa
yang tak pernah lepas dari khilaf
kumencoba merubah segalanya
mungkin ada kesempatan

aku juga merasa
ingin dicinta
disanjung dipeluk selamanya

kalau memang kusalah
berikan maaf
demi sumpah cinta yang pernah
kita ucapkan

aku hanyalah manusia biasa
yang tak pernah lepas dari khilaf
kumencoba merubah segalanya
mungkin ada kesempatan
untukku

******************

aku hanyalah manusia biasa
yang tak pernah lepas dari khilaf
kumencoba merubah segalanya
mungkin ada kesempatan

aku hanyalah manusia biasa
yang tak pernah lepas dari khilaf
kumencoba merubah segalanya
mungkin ada kesempatan
untukku

No comments:

Post a Comment