Rif - Jeni

Band : Rif
Lirik : Jeni

ada cewek yang namanya jeni,
kesukaannya kok makan teri,
nilai sekolahnya wow paling tinggi,
so pasti temannya pada ngiri

kok jeni lu pake kawat gigi,
udah gitu sekolah jalan kaki,
bilang mami, malah dicaci maki,
waktu minta izin ke party,
emang biasa dia, jalan sendiri,
walau kadang dia merasa so lonely,
tapi bukannya dia enggak punya nyali,
lalu dia bilang ah gua kan nggak peduli

jeni jeni jeni anak mami
jeni jeni pake kawat gigi

ada cewek yang namanya jeni,
kesukaannya kok makan teri,
nilai sekolahnya wow paling tinggi,
so pasti temannya pada ngiri

kok jeni lu pake kawat gigi,
udah gitu sekolah jalan kaki,
bilang mami, malah dicaci maki,
waktu minta izin ke party,
emang biasa dia, jalan sendiri,
walau kadang dia merasa so lonely,
tapi bukannya dia enggak punya nyali,
lalu dia bilang ah gua kan nggak peduli

jeni jeni jeni anak mami
jeni jeni pake kawat gigi
mamimamijeni anak mami
jeni jeni pake kawat gigi


ooowwemang biasa dia, jalan sendiri,
walau kadang dia merasa so lonely,
tapi bukannya dia enggak punya nyali,
lalu dia bilang ah gua kan nggak peduli

jeni jeni jeni anak mami
jeni jeni pake kawat gigi
mamimamijeni anak mami
jeni jeni pake kawat gigi
peduli
oooohh jeni gak peduli

-credit : byhendrabozzie-

No comments:

Post a Comment