Page Menu

Rif - Radja

Band : Rif
Lirik : Radja

Andai ku jadi radja,
mau apa tinggal minta
Tunjuk sini tunjuk sana
dengan sedikit kata

Andai ku jadi radja,
punya uang, punya harta
Dan yang pasti aku juga
akan punya kuasa

Andai aku jadi radja,
ku diangkat dielukan
Dikelilingi bawahan dan
orang-orang suruhan

*
Nikmatnya jadi radja,
dengan menjentikkan jari
Dan lambaian tangan maka
terpuaskan nafsuku

reff
Tapi ku bukan radja,
ku hanya orang biasa
Yang selalu dijadikan
alas kaki para sang radja

alas kaki para sang radja
Aku hanya bisa

Aku hanya bisa
menahan dan melihat, membayangkan

menahan dan melihat, membayangkan
Dan memimpikan tuk menjadi

Dan memimpikan tuk menjadi
seorang radja


seorang radja
Nikmatnya jadi radja,

Nikmatnya jadi radja,
kan kubangun istana

kan kubangun istana
Dan ku dikelilingi putri

Dan ku dikelilingi putri
yang kan slalu menggoda

yang kan slalu menggoda
Nikmatnya jadi radja,

Nikmatnya jadi radja,
dengan menjentikkan jari

dengan menjentikkan jari
Dan lambaian tangan maka

Dan lambaian tangan maka
terpuaskan nafsuku

reff

terpuaskan nafsuku
Tapi ku bukan radja,
ku hanya orang biasa
Yang selalu dijadikan
alas kaki para sang radja

Aku hanya bisa
menahan dan melihat, membayangkan
Dan memimpikan tuk menjadi
seorang radja

int G Em D C x

to reff
Tapi ku bukan radja,

reff
Oooooooooohhhhhh

Tapi ku bukan radja,

ku hanya orang biasa

Yang selalu dijadikan

alas kaki para sang radja

Aku hanya bisa

menahan dan melihat, membayangkan

Dan memimpikan tuk menjadi

seorang radja

Nananana heya

Nananana heya

Nananana heya

Nananana ku bukan seorang raja
(ku hanya orang biasa)

heya

Nananana heya

Nananana ku hanya orang biasa

heya

Nananana heya 2x

Nananana Semua itu hanya khayalan

No comments:

Post a Comment