Page Menu

Ariel Bakal Konser di 5 Negara

      Setelah keluar dari penjara dengan pembebasan bersyarat, Ariel langsung gerak cepat. Tak tanggung-tanggung, Ariel cs dengan band barunya Noah akan konser di 5 negara sekaligus. Tentu saja ini memanjakan fans-fans Ariel dan eks-sahabat Peterpan yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura dll. Namun yang paling "menghebohkan" konser itu akan digelar dalam 1 kali 24 jam. Dan konser puncaknya - tentu saja - di Indonesia yang akan disiarkan oleh SCTV.

      NOAH Band akan menggelar konser di 5 negara: Melbourne (Australia), Hong Kong, Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, dan Jakarta (Indonesia). Konser ini digelar pada 16 September dengan urutan; Melbourne (pukul 09.00 WIB), Hong Kong (pukul15.00 WIB), Kuala Lumpur (pukul 17.30 WIB), Singapura (pukul 22.00 WIB), dan puncaknya di Gandaria City, Jakarta (pukul 22.30 WIB).
ariel,peterpan,noah,band,konser,2012,live,5 negara,singapura,austraslia,hongkong,malaysia,sctv,stop,press

      Acara ini disiarkan oleh SCTV. Sebelumnya, SCTV juga menyiarkan Stop Press Tentang Ariel dan NOAH pada 5 September pukul 16.00 WIB, dan Persiapan Konser NOAH pada 8 dan 15 September pukul 16.00 WIB.

      Kalau dilihat dari tanggal keluar dari penjara hingga konser, ini tergolong cepat. Mungkin akan timbul pertanyaan mengapa Noah begitu cepat bergerak. Spekulasi bisa saja muncul, namun musik Indonesia memang butuh penyegaran. Boyband dan Girlband sudah mulai siklus menurunnya dan mulai masuk ke dunia akting, maka saat inilah musik dikembalilkan untuk musik.

HIDUP MUSIK BERKUALITAS !

No comments:

Post a Comment