Dalam Mihrab Cinta

Novel Islami pembangun jiwa. Sudah terbukti kualitas dan popularitasnya. Walau sudah nonton filmnya tak lengkap rasa bila tak membaca novelnya. Ini dia novelnya. 100% free dan tidak membahayakan  hidup Anda. :D


dalam mihrab cinta,novel,islami,islam,kang abik

Download Novel Dalam Mihrab Cinta

40 Kalimat Gombal Maut

Kalimat gombal bukan punya playboy, tapi punya kita yang menyayangi wanita. Gombal bukan senjata dan alat penipuan. Gombalan adalah cara kita mengekspresikan hati. Setuju.

  1. Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
    Ce : "Lo kenapa sih?"
    Lo : "Sakit ga sih?"
    Ce : "Sakit kenapa?"
    Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"(by SuperDong)
  2. "Sayang... kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal... tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!"
    (by shinytooth)
  3. "Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya.  Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ...."(by v_rooz)
  4. Pas lagi telpon2an :
    Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
    Cewe : Emang knapa?
    Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu....(by SuperDong)
  5. Waktu nelpon :
    co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
    cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
    co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
    cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
    co : Pencurian hati...(by endemion)
  6. "Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu." (by berwin)
  7. Me : Say 4 huruf  buat kamu
    Say : Apa ?
    Me :  L - O - V - E(by sangkakala)
  8. Co : Hei punya korek ga?
    Ce : Ga punya..
    Co : Klo nama punya kan?
    (by fr3n_di3)
  9. Cowo : Mbak-mbak, maaf ya...
    Cewe : Knapa?
    Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak...
    Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
    Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
    Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
    Cowo : Ngga..... Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya "Cewek secantik bidadari". Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah....
    Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah.....) Nama mas siapa?

    Selanjutnya terserah anda........ Hehhehehehe....
    (by bushidosword)
  10. Rasa sayangku seperti kuku
    Akan selalu tumbuh
    Walau siapapun memotongnya
    Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
    Sampai kapanpun juga
    Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi(by elphist)
  11. Gombal zaman kuda gigit besi
    co : Neng abang mau ngomong nih neng
    ce : Iya bang
    co : Andai kate nih ye
    ce : Iya bang
    co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
    ce : Ah abang bisa aja
    (by Ph4nt0m1A5)
  12. Gombal paling ampuh ni
    "Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih"
    (by Lord_Ares)
  13. Co : Hari ini ada yang aneh deh
    Ce : Apanya yang aneh?
    Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
    (by opomane)
  14. "Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui....!!!"
    ato
    "Kamu kok cantic sekali ya....."

    gombal ini emang dah lama banget dari jaman compeni dulu, tapi kasiat nya masi terasa sampai sekarang....

    ini baru gombal paling topjerrr sepanjang masa......
    hehehhe........
    gombal ini gak ada mati nyaaa........

    buktikan sendiri.......

    (by WiLuXz)
  15. Ngeliatin dia...
    Pas dia mulai protes...
    Sambil garuk2 kpala bilang "arghhh km kok cantik bgt sih...."
    (by w0rm5)
  16. cowo : Say kamu kaya sendok!
    cewe : Hah?
    cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
    (by aberror)
  17. Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..
    (by Agri_denny)
  18. "Aku baru nyadar deh, koq banyak semut yah disekelilingmu? Kamu manis sih..."
    (by Maestro)
  19. "Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu..."
    (by Maestro)
  20. Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
    Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
    Enggak soalnya senyum kamu manis sih....

    kalo ga langsung aja bilang "kamu cantik deh kalo senyum"

    (by guarantine_x05)
  21. Jurus Kuku Versi lengkap :
    cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
    cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
    cewe : Cinta mas seberapa besar?
    cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
    cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
    cowo : Seujung kuku..
    cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
    cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
    seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
    cewe : ...
    (by satanica)
  22. Ini gombalan buat SMS :
    "Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu."
    Ini buat yang long distance :

    "Tak perlu bingung. begini saja, berapapun jarak kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu tiap hari. Setuju???"
    (by Insurgente)
  23. Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.
    (by tukangbatu)
  24. ME : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam ... semakin aku mencintaimu ... semakin banyak darah bercucuran ... mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ....
    CE GW : Ihh kamuuuu .. muaccchhhh ...
    (by mokacino)
  25. co : Akhirnya.. ketemu jg...
    ce : ??? Ketemu apanya?
    co : Tulang rusuk gw yg hilang...
    (by dhodho)
  26. Enakan buat kalo lagi abis berantem...
    cewek : "Ngapain lo dateng kesini!?"
    cowok : "I'm tired not to be with you..."

    Trus ini buat gombal aja..

    "Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok.."
    (by Stilentoz)
  27. Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
    cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
    cewek : penasaran apaan?
    cowok : boleh nanya nga?
    cewek : nanya apaan?
    cowok : bapak km dulu astronot yah?
    cewek : ga tuh, emank knp?
    cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU
    (by centenkgang)
  28. co : Say...
    ce : Ya..
    co : Thanks ya yang
    ce : Thanks kenapa...?
    co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku...
    (by anakharam)
  29. Nih kalo buat lagi berantem....
    Kalo ngmng nya aku kamu lu langsung bgini
    'KOK LU GITU SIH!! Gue da cinte gini sama lu!!'
    ---
    'Bukan aku mau ngatur2 kamu tau ga sih! aku... aku cuma ngerasa kamu terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa mikir yg laen...'
    (by doicucok)
  30. Mau tidur aku ingat kamu
    Bangun tidur pun ingat kamu
    Aku ga tau knp begini
    Tapi yg aku tahu pasti
    Aku cinta kamu
    Sampai mati...
    (by wells)
  31. co : Eh...gw lagi suka ama cewe..
    ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
    co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
    ce : ..ok..
    co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya...
    (by dhodho)
  32. cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
    cewek : Nggak, emang kenapa?
    cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih
    (by garuk_kepala)
  33. co : Say... kamu cinta ga sama aku?
    ce : Iya aku cinta kamu
    co : Seberapa besar cinta kamu?
    ce : Ga bisa diungkapin say....terlalu besar....
    co : Asal kamu tau aja.... cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku... so don't let me stand alone without u...
    (by hasfi)
  34. Waktu berdua ma cewek lo bilang :
    "Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
    aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
    aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal....
    tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada."
    (by sanobayu)
  35. Nge-gombal di telepon :
    kita : Halo putri..
    putri : Halo...
    kita : Aku baru saja jatuh....
    putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
    kita : Iya... aku jatuh... tapi aku seneng.... aku jatuh cinta sama kamu...
    (by sanobayu)
  36. Bertemu kamu adalah takdir,
    Menjadi temen kamu ada pilihanku,
    Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
    (by sekia)
  37. Sori sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu.....dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu........
    Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu......
    (by sanobayu)
  38. "Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu,
    I love U (sambil kecup kening and pelukan) "
    (by oomaja)
  39. Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
    co : Say... minta kopi donk
    ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
    co : Ok deh... jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
    ce : Syip deh... tunggu bentar
    co : Jgn di cicipin say... nanti kopinya jadi manis
    ce : ..........
    (by Aldarion)
  40. coba neh ya... loe ngomong ke cw loe
    1+1 brp ???
    klo cw loe jawab 2
    loe bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1
    (by scorpionzezz)




    sumber : kaskus kalimat gombal 

Blue Ocean Strategy

Free Ebook

Blue Ocean Strategy by W. Chan Kim and Renee Mauborgne
HSPS Boston
ISBN:9791601178
Language : Indonesia
(2MB|exe)

Sejarah Teks Al Qur'an

Sejarah Teks Al Qur'an Oleh Muhammad Mustafa A'zami
Beliau adalah salah seorang cendekiawan terkemuka di bidang ilmu Hadith, lahir di Mau, India pada awal tahun tiga puluhan. Pendidikan pertama di Dar al-`Ulum Deoband, India (1952), Universitas al-Azhar, Kairo, (M.A., 1955), Universitas Cambridge (Ph.D., 1966). Guru Besar Emeritus (pensiun) pada Universitas King Sa'ud (Riyad) dan beliau pernah menjabat sebagai kepala jurusan Studi Keislaman, dan memiliki kewarganegaraan Saudi Arabia. Profesor A'zami pernah menjabat sebagai Sekretaris Perpustakaan Nasional, Qatar; Associate Profesor pada Universitas Umm al-Qura (Mekah).
Muhammad Mustafa A'zami,the history of the quranic text,islam,moslem,islamic

Salah Satu karya monumentalnya adalah Sejarah Teks Al Qur'an atau dalam versi bahasa Inggrisnya adalah The History of The Quranic Text.

Download Ebook
Size 6.76 MB

Buku Gombal Lengkap

KASKUS KALIMAT GOMBAL

Kaskus kalimat gombal adalah kumpulan kalimat paling gombal yang sanggup meruntuhkan abg-abg galau. Kamu bisa nemuin semua tema di sini. Bahkan ada "gombalan" dalam bahasa daerah dan bahasa Inggris. Tak ketinggalan gombalan pantun dan puisi.

Check it out baby..!

gombalan,kalimat gombal,pantun,puisi,rayuan,galau,abg,kaskus,gaul

Download Kaskus Kalimat Gombal (175kb|chm)

Ucapan Idul Fitri Bahasa Daerah

Jadikan Idul Fitri tahun ini lebih berkesan dengan ucapan dalam bahasa daerah. Lengkap, Unik dan Bermakna

Horas, Selamat Idul Fitri 1427 H, molo adong pe na sala panghatai on dohot pangalaho nami, mangido ma’af ma hami, sian bagasan roha nami
Pauk pauk hudali ma pago pago tarugi, Na tading taulahi, na sala ta pauli….
(Bahasa Batak )
---
Selamat Idul Fitri 1427 H
Mani maafu lahir te bathin tomo bari-baria kesalahanku.
(Bahasa Buton)
---
Sucineng ati, tumatining laku, ngaturaken SUGENG RIYADI bilih wonten kalepatan nyuwun agungi samudro pangaksami.
---
Kulo nyuwun gunging pangapunten sedanten kalepaten lahir dumugi ning batos boten langkung ngaturaken sugeng Iedul Fitri,
mugi Gusti Allah Ingkang Kuoso paring ridho lan rahmatipun dumateng kito sedoyo.
Amien…
(Bahasa Jawa)
---
Selamat Idul Fitri 1427 H, mohon maaf lahir & batin atas samua kita pe kesalahan.
(Bahasa Manado)
---
Salamaik Hari Rayo Idul Fitri 1427 H, Mohon Maaf Laia Jo Bathin Jiko Ado Salah
(Bahasa Padang)
---
Selamet idul fitri 1427 H tunas ampun lahir dan batin.
(Bahasa Sasak, Lombok)
---
Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
Wilujeng Idul Fitri 1427 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan
(Bahasa Sunda)

Sumber: kaskus kalimat gombal

Bekal Idul Fitri

Ucapan Idul Fitri Kreatif, Imut, Lucu dan Berwibawa

Idul Fitri atau Lebaran selalu ditunggu dan dikenang. Jangan sampai Idul Fitri kali ini kamu manyun dan nglewatin begitu saja. Caranya gimana biar asyik dan ga galau? Ucapin met Idul Fitri dan permohonan maaf ke teman-teman dan keluarga kamu. Biar tambah seru kamu bisa copy-paste kata-kata keren di bawah ini.

Idul Fitri
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri
_______________________________________________________
Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..
_______________________________________________________
” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …
_______________________________________________________
Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI
_______________________________________________________
Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN
_______________________________________________________
Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
_______________________________________________________
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
_______________________________________________________
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri
_______________________________________________________
Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri
_______________________________________________________
Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
_______________________________________________________
Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri
_______________________________________________________
Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”
_______________________________________________________
Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
_______________________________________________________
Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
_______________________________________________________
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
_______________________________________________________
Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
_______________________________________________________
Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.
_______________________________________________________
Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
_______________________________________________________
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..
_______________________________________________________


Sumber : Kaskus Kalimat Gombal

NOAH - Separuh Aku

Artis : Noah (ex Peterpan)
Lirik : Separuh Aku Lyric

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi

Peterpan Berubah Jadi Noah

Berikut petikan berita dari yahoo

Ditinjau dari etimologinya, nama NOAH berarti "damai" dan "sang pembuat nyaman". Pada Jumat, 3 Agustus 2012, NOAH akan meluncurkan single pertama "Separuh Aku" di 200 radio seluruh Indonesia tepat pukul 15.08.

"Tanggal 3 bulan 8 jam 3 lewat 8 menit," jelas Ariel.
ariel,nama baru,peterpan,noah,separuh aku
Ariel dkk ketika meluncurkan nama "Noah" menggantikan "Peterpan"

Itu menurut mereka. Namun, nama "Noah" mengingatkan saya pada kisah di kitab-kitab suci. Noah dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Nuh. Semua orang tahu bagaimana kisah Nuh. Ia diberi wahyu oleh Tuhan untuk membuat perahu. Dengan perahu atau bahtera raksasa itu Nuh menyelamatkan semua makhluk di bumi dari kepunahan karena banjir maha besar yang akan datang. Akankah Ariel dkk akan menyelamatkan musik Indonesia. Say tidak tahu?

Sementara itu single baru Noah sudah diluncurkan. Dan seperti biasa, klip dan lagunya langsung bisa dinikmati di youtube. Tinggal search Noah - Separuh Aku, langsung deh keluar semua pilihan. Silakan coba.

Ebook Edisi Ramadhan

Koleksi Ebook Islami Gratis

Dalam rangka Ramadhan silakan di download. Gratis. Kewajiban anda hanya membaca dan menyebarkan kebaikan-kebaikan dari apa pun yang anda ketahui. Selamat berpuasa. Dan semoga kita menjadi hamba yang fitri.
mustafa azami,ebbok,gratis,download,sejarah al quran,islam,ramadhan,puasa,fasting,islamic


Daftar Isi:
1. Tanya Jawab Memahami Isi Al Quran.pdf
2. Sejarah Teks Al Quran - Muhammad Mustofa Al Azami.pdf
3. Peran Warga Arab Dalam Penyebaran Islam.pdf
4. Konsep Tasawuf - HAMKA.pdf
5. Ilmu dan Kebahagian - Adian Husaini.pdf
6. Capita Selecta - M. Natsir Jilid 2.pdf
7. Bagaimana Menyentuh Hati - Abbas Azizi.pdf
8. Asas-asas Islam - Al Maududi.pdf
9. Istilah Dalam Alquran - Al Maududi.pdf
10.Kamus Al Munawir.djvu
11.Sejarah Teks Al Quran.chm
12.Islam di Simpang Jalan - Leopold Weiss.chm
13.Kerajaan Islam di Jawa - HJ De Graff.chm
14.Ilmu Tajwid Digital.chm
 Total size : 51 MB

Download Semua Buku