Page Menu

Ungu - Dia Maha Sempurna

Artis : Ungu
Lirik : Dia Maha Sempurna



Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah, aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah, aku bisa sembunyi

Artist Ungu
Song Title Dia Maha Sempurna
Album Single Religi
*courtesy of wwwfsmusiknet*
By yanuar_ario@rocketmailcom

Dia Maha Besar
Dia Maha Melihat
Dia Maha Tinggi
Dia Maha Sempurna

Tak ada satupun yang luput dari penjagaan-Nya
Tak ada satupun yang luput dari pandangan-Nya
Tak ada satupun yang luput dari penglihatan-Nya
Tak ada satupun yang luput dari pengawasan-Nya

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah, aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah, aku bisa sembunyi

Dia Maha Kuasa
Dia Maha Segala

Dan tiada satupun
Yang mampu menandingi-Nya,

La Illaha Illallah x

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah, aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah, aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Ku tak bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah, aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah, aku bisa sembunyi


Cari tempat sembunyi
Ku tak bisa sembunyi


Cari tempat sembunyi
Ku tak bisa sembunyi

No comments:

Post a Comment