Page Menu

Sheila On 7 - Pejantan Tangguh

Artis : Sheila On 7
Lirik : Pejantan Tangguh


Jantan pejantan tangguh
Itu yang ku harap ada padaku
Agar agar diriku
Bisa melumpuhkan tingkah liarmu

Jangan jangan siakan
Kehadiranku pada mimpimu
Karna hanya lewat mimpi
Aku bisa menjamahmu juga memilikimu
Ajari aku untuk jadi pejantan tangguh
Mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi
Menatap matahari pun aku tak mampu
Udara malam ku terlalu menusuk mataku
Di persembunyian aku menari
Di persembunyian aku menyanyi
Pejantan tangguh

Begitu banyak lagu yang tercipta untukmu
Hanya saja aku tak bisa
mengungkapnya kepadamu
Nanananana

Ajari aku untuk jadi pejantan tangguh
Mungkin terlalu lama aku telah bersembunyi
Menatap matahari pun aku tak mampu
Udara malam ku terlalu menusuk mataku
Di persembunyian aku menari
Di persembunyian aku menyanyi
Pejantan tangguh

Ajari aku untuk jadi pejantan tangguh

No comments:

Post a Comment