Page Menu

Gigi - My Facebook

Lirik : Gigi - My Facebook


Berawal dari Facebook baruku
kau datang dengan cara tiba-tiba
bekas kekasih lama yang hilang
Satu dari kekasih yang terbaik
Mungkin waktu yang ku persalahkan
Mungkin saja keadaan yang salah
Terpikir hati untuk mendua
Tapi nurani tak bisa mendua

Kuhanya bisa membagi
kisah kisah lama
Ku hanya bisa membagi
Cerita nostalgia



Cuma itu yang kuberikan
cuma itu yang kubisa persembahkan
karena aku ada yang punya
tapi separuh hati ini untukmu


Ku bisa saja putuskan dia
ku bisa saja menutup semua cintaku
tapi apakah kau pun setuju
menyakiti seorang manusia



Kuhanya bisa membagi
kisah kisah lama
Ku hanya bisa membagi
Cerita nostalgia

Cuma itu yang bisa kuberikan
cuma itu yang kubisa persembahkan
karena aku ada yang punya
tapi separuh hati ini untukmu


Cuma itu yang kuberikan
cuma itu yang kubisa persembahkan
karena aku ada yang punya
tapi separuh hati ini untukmu

Kuhanya bisa membagi
kisah kisah lama

Cuma itu yang kuberikan
cuma itu yang kubisa persembahkan
karena aku ada yang punya
tapi separuh hati ini untukmu

Cuma itu yang kuberikan
cuma itu yang kubisa persembahkan
karena aku ada yang punya
tapi separuh hati ini untukmu

berawal dari facebook baruku kau datang dengan cara tiba-tiba

No comments:

Post a Comment