Page Menu

Ebiet G. Ade - Aku Ingin Pulang

Artist: Ebiet G. Ade
Lirik : Aku Ingin Pulang


Kemanapun aku pergi

Bayang - bayangmu mengejar

Bersembunyi dimanapun

S'lalu engkau temukan

Aku merasa letih dan ingin sendiri

Ku tanya pada siapa

Tak ada yang menjawab

Sebab s'mua peristiwa

Hanya di rongga dada

Pergulatan yang panjang dalam kesunyian



Aku mencari jawaban di laut

Kuseret langkah menyusuri pantai

Aku merasa mendengar suara

Menutupi jalan

Menghentikan petualangan

Du... du... du...



Kemanapun aku pergi

Selalu ku bawa - bawa

Perasaan yang bersalah datang menghantuiku

Masih mungkinkah pintumu ku buka

Dengan kunci yang pernah kupatahkan

Lihatlah aku terkapar dan luka

Dengarkanlah jeritan dari dalam jiwa



Aku ingin pulang...

U... hu...

Aku harus pulang...

U... hu...

Aku ingin pulang...

U... hu...

Aku harus pulang...

U... hu...

Aku harus pulang...

No comments:

Post a Comment