Page Menu

Naif - Apa Adanya

Artis : Naif
Lirik : Apa Adanya


kau inginkan cinta
ku berikan cinta
kau inginkan dunia
kuberi segalanya
tak cukupkah itu ?
tak cukupkah itu ? =(

kau ingin ku ada
ku sesalu ada
kau inginkan hati
kuberikan jiwa
tak cukupkah itu ?
terimalah daku
apa adanya =)

aku tak tahu apaapaaaaa
yang kau inginkan
aku tak tahu lagilagiii
yang harus kuberi
hanya satu permintaanku
terimalah sajaoh diriku
apa adanya

kau ingin ku ada
ku selalu ada
kau inginkan hati
kuberikan jiwa
tak cukupkah itu ?
terimalah daku
apa adanya =)

aku tak tahuapaapaaaaa
yang kau inginkan
aku tak tahulagilagiii
yang harus kuberi
aku tak tahuapaapaaaaa
yang kau inginkan
dan aku tak tahulagilagiii
yang harus kuberi
hanya satu permintaanku
hanya satu permohonanku
terimalah sajaooooh diriku
apa adanya =)

No comments:

Post a Comment