Page Menu

TRIAD - Selir Hati

Artis : TRIAD
Lirik : Selir Hati


Aku cinta kamu
Tapi kamu tak cinta aku

Ku tak pernah tahu
Apa salahku
Hingga kamu tak suka aku
Tak mau aku

Mungkin di matamu
Aku tak pantas untukmu

Tapi tak mengapa
Aku sadari
Kekuranganku ini

Aku rela
Hoo Aku rela
Bila aku hanya menjadi

Selir hatimu untuk selamanya
Hoo Aku rela
Ku rela

Aku sudah bilang
Ku kan terus mengagumi

Ku kan terus cinta
Terus merindu
Meski kau diam saja
Kau diam saja

Aku rela
Hoo Aku rela
Bila aku hanya menjadi

Selir hatimu untuk selamanya
Hoo Aku rela
Ku rela

Aku rela
Hoo Aku rela
Bila aku hanya menjadi

Selir hatimu untuk selamanya
Hoo Aku rela
Ku rela

Hoo Aku rela
Ku rela

Aku rela
Hoo Aku rela
Bila aku hanya menjadi

Selir hatimu untuk selamanya
Hoo Aku rela
Ku rela

Hoo Aku rela
Ku rela

Hoo Aku rela
Ku rela

Hoo Aku rela
Ku rela

No comments:

Post a Comment