Page Menu

Padi - Lingkaran

Saat kuterjebak dalam lingkaran
Bayangan gelap meruang tak bertepi tak berujung batas
Membuat aku tak kuasa ingin menentang

Jauh kini kusadari hidupku sungguh
Bersama engkau sangat berarti
Terasah godaan hidup namun kau masih disisiku
Temani segala resah hatiku

Sekiranya aku bisa mimpi indah
aku tak akan tersesat jauh
Sekiranya aku mungkin terlepas meski beranjak pergi
meninggalkan engkau sendiri

Sepatutnya aku telah terjatuh
kini aku jauh lebih mengerti
Tak pernah aku merasa betapa naifnya aku
Apa yang harus kutinggalkan aku lupakan

Sekiranya aku bisa mimpi indah
aku tak akan tersesat jauh
Sekiranya aku mungkin terlepas meski beranjak pergi
meninggalkan engkau sendiri

Sekiranya aku bisa mimpi indah
aku tak akan tersesat jauh
Sekiranya aku mungkin terlepas meski beranjak pergi
meninggalkan engkau sendiri

sobatPadI

No comments:

Post a Comment