Page Menu

Lobow - Salah

Artis : Lobow
Lirik : Salah


sepanjang perjalanan
cintamu

kau bilang aku
yang paling tangguh

tapi mengapa kau tinggalkan aku

dengan alasan
yang tak jelas

apa aku pernah mengeluh??
apa aku pernah berlari??

saat kau ada masalah

apa aku pernah membual??

apa aku tak mengimbangimu??

sayang
kau menilaiku salah

sepanjang perjalanan
cintamu

kau puji aku setiap
waktu

tapi kenyataannya
berlawanan

kutak pernah ada baiknya

apa aku pernah mengeluh??

apa aku pernah berlari??

saat kau ada masalah

apa aku pernah membual??

apa aku tak mengimbangimu??
sayang kau menilaiku salah

salah

salah

salah

~~
apa aku pernah mengeluh??
apa aku pernah berlari??

saat kau ada masalah

apa aku pernah membual??
apa aku tak mengimbangimu??
sayang kau menilaiku salah

apa aku pernah mengeluh??
apa aku pernah berlari??

saat kau ada
masalah
apa aku pernah membual??
apa aku tak mengimbangimu??
sayang kau menilaiku salah

sayang kau menilaiku salah

salah

No comments:

Post a Comment