Page Menu

Kotak – Selalu Cinta

Artis : Kotak
Lirik : Selalu Cinta



kamu bertanya, aku menjawab
kamu minta, aku berikan
kusayangi kamu…

kubicara, kamu yang diam
kumendekat,kamu menghindar
separah inikah, kamu dan aku

reff
bagaimana bisa, aku tak ada di setiap mu melihat
sementara ku ada
bagaimana bisa, kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
aku selalu cinta, selalu cinta…

kamu hilang, aku menghilang
semua hilang, yang tak kukira
jangan tanya lagitanya mengapa

bagaimana bisa,
aku tak ada di setiap mu melihat
sementara ku ada
bagaimana bisa,
kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
aku selalu cinta,
tapi kamu tidak…
tapi kamu tidak…
tapi kamu tidak…

bagaimana bisa,
aku tak ada di setiap mu melihat
sementara ku ada
aku selalu ada
bagaimana bisa,
kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
aku selalu cinta,
tapi kamu tidak…
tapi kamu tidak…
tapi kamu tidak…

No comments:

Post a Comment