Page Menu

Radja - Pelarian Cinta

Artis : Radja
Lirik : Pelarian Cinta


Sudahkah kau tanya dirimu
Masihkah ingin mencari cinta
Mungkinkah kau masih merasa
Dirimu tak ada yang miliki

Walau engkau slalu bilang sayang
slalu bilang cinta pada diriku
Sungguh aku tak ingin dirimu bila pergi dan
berpaling dariku

Sayangku jangan pernah kau tinggalkan
aku merasakan engkau ingin mendua
ku ingin dirimu slalu ada disini
bukan sekedar pelarian cinta

kekasih mengertilah
aku mencintaimu

Kujalani panas mentari
kurasakan dinginnya malam
yang kuingat tenang wajahmu
selembut badai di hatiku

kan kupetik bintang-bintang diangkasa
biruku persembahkan padamu
sungguh aku tak ingin dirimu
bila pergi dan berpaling dariku

Sayangku jangan pernah kau tinggalkan
aku merasakan engkau ingin mendua
ku ingin dirimu slalu ada disini
bukan sekedar pelarian cinta

kekasih mengertilah
aku mencintaimu

Ooohoooo
Ooohoooo
Ooohoooo
Oooohooo

Sayangku jangan pernah kau tinggalkan
aku merasakan engkau ingin mendua
ku ingin dirimu slalu ada disini
bukan sekedar pelarian cinta
Kekasih
mengertilah
Aku mencintaimu

Ooohoooo
Ooohoooo
Ooohoooo
Oooohooo

Kekasih
mengertilah
Aku mencintaimu

No comments:

Post a Comment