Page Menu

NAFF - Terendap Laraku

Artis : NAFF
Lirik : Terendap Laraku




resah jiwaku
menepi

mengingat semua yang
terlewati
saat kau masih
ada di sisi
mendekapku dalam hangatnya
cintamu

lambat sang waktu
berganti

endapkan laraku
disini
coba 'tuk lupakan
bayangan dirimu
yang selalu saja memaksa 'tuk merindumu

sekian lama
aku mencoba
menepikan diriku
diredupnya hatiku
letih menahan
perih yang kurasakan
walau kutahu
ku masih mendambamu

lambat sang waktu
berganti

endapkan laraku
disini
coba 'tuk lupakan
bayangan dirimu
yang selalu saja memaksa 'tuk merindumu

sekian lama
aku mencoba
menepikan diriku
diredupnya hatiku
letih menahan
perih yang kurasakan
walau kutahu
ku masih mendambamu

~~~Melody~~~

lihatlah aku disini
melawan getirnya takdirku sendiri

tanpamu
aku lemah
dan tiadaberarti

sekian lama
aku mencoba
menepikan diriku
diredupnya hatiku
letih menahan
perih yang kurasakan
walau kutahu
ku masih mendambamu

sekian lama
aku mencoba
menepikan diriku
diredupnya hatiku
letih menahan
perih yang kurasakan
walau kutahu
ku masih mendambamu

No comments:

Post a Comment