Page Menu

Naff - Tak Seindah Cinta Semestinya

Artis : Naff
Lirik : Tak Seindah Cinta Semestinya


Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku

Aku mengasihimu sepanjang usiaku
Aku menginginkanmu lebih dari apapun

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku

Begitu erat
Begitu lekat
Naaahhhh
Tak mampu kuhentikan



Tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu

No comments:

Post a Comment