Page Menu

Last Child - Sadarkan Aku

Artis : Last Child
Lirik : Sadarkan Aku



Ingatkan aku teman
Bila ku telah lupa siapa diriku
Yg bukan apa apa tanpa dirimu
Yg meninggikan aku dengan bahumu

Sadarkan aku teman
jika nanti ku terbius ambisiku
Saat gemerlap dunia butakan aku
Sesat kan ku jauh dari harapanmu

Ingatkan aku
Bahwa tempat ku memang disini
Panah lah sayapku
jika ku terbang tinggi lupakan kalian


Berteriak lah padaku lebih kencang
Agar ku tau kau disini
Berteriak lah padaku lebih kencang
Agar ku tau ku tak sendiri

Slamatkan aku teman
Dari keangkuhan yg manghancurkan ku
Dari kejamnya dunia yg menerpaku
yang Sesat kan ku jauh dari harapanmu

Ingatkan aku
Bahwa tempat ku memang disini
Panah lah sayapku
Bila ku terbang tinggi lupakan kalian

Berteriak lah padaku lebih kencang
Agar ku tau kau disini
Berteriak lah padaku lebih kencang
Agar ku tau ku tak sendiri



berteriak lah
berteriaklah

Berteriak lah padaku lebih kencang
sadarkan aku kau disini
Berteriak lah padaku lebih kencang
sadarkan aku tak sendiri

berteriak lah
berteriak lah
berteriak lah
berteriak lah

No comments:

Post a Comment